10+ Cara Ibu Me Time Tipis-tipis di Rumah. Abaikan Dulu Tumpukan Cucian Piring dan Pakaian~

sepintas sepotong kalimat itu kedengar biasa-biasa saja. Tetapi jika disampaikan ke emak-emak, khususnya sepanjang wabah begini…woah, tidak empati namanya! Ya, benar-benar stay di dalam rumah bisa saja membahagiakan…pada beberapa keadaan. Tetapi umumnya, terus menerus di dalam rumah saja bagi beberapa ibu bisa saja stressful dan meletihkan. Masalahnya di dalam rumah kerjaan seakan tidak berbuntut. Usai satu, tampil kembali. Tidak dikerjain saat ini, menumpuk semakin banyak kelak. Belum juga sebab di dalam rumah ada beberapa anak dan suami, jadi susah untuk me time atau nikmati saat sendirian.

Tidak hanya kepentingan rumah tangga seperti timbunan pakaian dan piring kotor, tetapi tanggung jawab untuk momong anak dan masak pasti tidak dapat lewatkan. Semakin melawan kembali jika ibu dalam status bekerja di dalam rumah. Semakin dobel dech pekerjaannya. Bukanlah ingin menyambat, tetapi kenyataannya ibu bekerja di dalam rumah sepanjang wabah ini memang menjadi seperti kerja rodi; 24/7 dari membuka mata sampai merem tidur kembali. Supaya tidak depresi, ibu perlu pandai-pandai cari sela menentramkan diri, me time tipis-tipis tanpa ada mengusik daftar panjang kerjaan di dalam rumah. Ini 10 gagasan me time yang dapat ibu aplikasikan. Coba periksa, mana tahu ada 1-2 yang belum kepikiran~

Berbelanja bisa juga jadi hal yang membahagiakan dan melepas sedikit depresi, tetapi kurang dianjurkan sebab ngerinya jadi kelepasan dan usai penyesalan. Bila benar ada dana dan keperluan, berbelanja tidak dosa kok. Tetapi jika sampai di luar anggaran dan over self-xrewarding, bisa-bisa keuanganmu jadi kacau-balau dan nambah-nambahin depresi, Moms~ Yang arif ya dan ingat, kewarasanmu lebih bernilai dibanding segunung baju dan cucian piring kotor. Jika lelah, istirahat. Kamu memiliki hak kok!

error: Content is protected !!