Beyonce Selebritis Penghasilan Tertinggi Di Dunia

Penghasilan Tertinggi Vokalis dengan nama Queen Bey ini anyar diangkat menjadi number 1 World’s Most Powerful Celebrities vs majalah Forbes. Gelar anyar Beyonce ini automatis geser Oprah Winfrey yang awalnya berada pada urutan ke-1. Dengan taksiran pendapatan senilai 115 juta dollar, dia juga jadi musikus serta entertainer dengan pendapatan paling tinggi, Fimelova.

Bukan hanya karir menyanyi, akan tetapi kerajaan usaha yang tengah ditempuh Beyonce jugalah sebagai penilaian Forbes memberi gelar itu ke penyanyi lagu “Run The World” ini. Beyonce terdaftar tengah jalankan clothing company milik dia, line minyak wangi, serta sejumlah kombinasi dengan merk besar, seperti Pepsi serta H&M. Jejeran konser besar yang dia tempuh bertahun-tahun, hasilkan penghasilan yang lumayan banyak.

Pendapatan Beyonce juga taklukkan Si Suami, Jay Z, yang ada di rangking ke-6 dengan pendapatan sejumlah 60 juta dollar. Di bawah Beyonce ada olahragawan basket LeBron James yang ada di posisi ke-2 serta musikus Dr.Dre di posisi ke-3 . Sesaat, Oprah Winfrey turun ke status empat di World’s Most Powerful Celebrity vs majalah Forbes tahun ini.
Infonya, performa itu merupakan performa yang terbagus sejauh acara MTV VMA 2014 sendiri. Sejumlah penampil lain tergolong Maroon 5, Taylor Swift, serta Usher semua membawakan beberapa lagu terkini mereka.

Siapa sajakah yang bawa piala Moonmen tahun ini? Masih beberapa nama lama.

Katy Perry jadi pemenang Moonmen buat Best Female Video, melalui lagunya “Dark Horse”. Buat grup Best Male Video, juaranya merupakan vokalis lelaki memiliki rambut merah Ed Sheeran (yang tampilkan Pharrell) melalui lagu “Sing.” Buat Best Pop Video dimenangi oleh Ariana Grande melalui lagu “Persoalan.” Yang cukup aneh, Lorde bawa pulang piala Best Rock Video melalui lagunya “Royals.” Is that a rock song?

Beyonce terima Vanguard Awards buat karirnya yang bersinar serta benar-benar memiliki pengaruh di dunia musik sejauh ini. Piala itu diberikan langsung oleh Jay Z yang menggendong Blue Ivy, anak pasangan itu. Sempat menangis, Beyonce lantas mencium suami serta anak mereka. Sama dengan menyatakan kalau desas-desus perpisahan yang menimpa mereka dengan cepat sejumlah bulan akhir semata-mata berbohong besar.
error: Content is protected !!