Jin BTS Mendapat Cinta Atlet Voli Korea

Cinta Atlet Jin Populer Benar-benar Ganteng Sampai Dipanggil ‘Worldwide Handsome’. Tidak Bingung Bila Banyak Wanita Yang Mencintainya, Terhitung Pemain Bola Voli Nasional Korea Lee Da Yeong.
Team WowKeren Dec 1, 2020
WowKeren – Jin BTS (Bangtan Boys) populer sebab mukanya yang ganteng sampai dipanggil “Worldwide Handsome”. Tidaklah aneh bila beberapa wanita yang mencintainya, terhitung pemain bola voli Nasional Korea Lee Da Yeong.

Belakangan ini Lee Da Yeong Situs Slot Online Terpercaya mengutarakan dianya selaku ARMY secara imut. Anggota favoritnya tidak lain ialah Jin.

Dalam video pendek yang diupload ke Twitter, Lee Da Yeong mengutarakan cintanya yang menggemaskan ke Jin. Pewawancara awalannya memikat, “Ucapkanlah Jin BTS menyaksikan permainanmu ini hari.”

Lee Da Yeong membalas dengan ramai, “Nantikan? Apa?! Saya benar-benar mengharap ia menyaksikannya.” Pewawancara selanjutnya menanyakan, “Adakah yang pengin kamu ucapkan kepadanya?”

YoonA SNSD Papar Bagaimana Persiapkan Peranannya di ‘Hush’
Sinetron Ji Chang Wook dan Kim Ji Won Menunda Penyiaran

Sekalian ketawa, Lee Da Young menjelaskan, “Saya menyukaimu!” Clip usai dengan pemain bola voli elok itu ketawa sebab malu dan bergulir kembali pada lantai sekalian mengayunkan kakinya ke udara.

Jin BTS Bisa Pernyataan Cinta dari Olahragawan Voli Elok, Reaksi ARMY Tidak Tersangka
Lee Da Yeong sekarang ini bermain selaku setter Team Bola Voli Nasional Korea Selatan. Awalnya dia jadi informasi khusus sebab jadi dewi di dunia bola voli dengan pembagian badannya yang prima, muka elok dan style baju yang bagus.

Menyaksikan visual Lee Da Yeong yang elok, lumrah bila banyak fans Jin yang cemburu dengannya. Tetapi ARMY malah akui gaungs dengan pengakuan cinta Lee Dae Yeong dan mengharap Jin melihat permainannya.

“Dayanya persis sama dengan Jin, hahaha,” tanggapan warganet. “Ia benar-benar elok dan benar-benar imut,” lebih warganet lain. “Wow ia benar-benar manis. Kuharap Jin dapat menontonnya bermain langsung, saya pengin menyaksikan reaksinya, dan ia benar-benar elok,” sahut lainnya. “Ia benar-benar imut, saya mencintainya semenjak saya menyaksikannya bermain. Ia tarik perhatianku, ia benar-benar cerah,” tandas yang lain.
Saat itu, BTS barusan comeback mengeluarkan album istimewa “BE” dengan lagu khusus dengan judul “Life Goes On”. Lagu mereka sukses menempati posisi teratas rangking tangga lagu Billboard Hot 100 dituruti “Dynamite” di urutan ke-3. BTS dinominasikan untuk Grammy Awards 2021 kelompok Best Pop Duet/Grup Performnce karena “Dynamite”.
error: Content is protected !!