Budaya Menjadi Tren Custom Motor Antik

Custom Motor Antik Mode motor kustom lagi tumbuh serta menebar sampai penjuru Tanah Air. Tidak cuma di beberapa kota besar, pelaksana inovatif motor kustom di kota kecil juga banyak muncul dengan beberapa karya yang tak dapat diliat mata sebelah.

“Ini berarti kustom tidak cuma dimonopoli kota besar namun di beberapa kota kecil juga kustom berkembang. Bola Online Terpercaya Ini bagus sebab kustom tidak cuma suatu bentuk arena kreasi namun juga selaku bahasa untuk anak muda untuk mengekspresikan diri,” jelas Lulut Wahyudi builder Retro Classic Cycle Yogyakarta di Makassar, Sulawesi Selatan akhir minggu yang lalu.

Opini Lulut dilandaskan oleh satu diantaranya peserta dalam kontes modifikasi Suryanation Motorland Battle 2018 seri Makassar yang ada dari Majene. Menurut dia, Majene adalah wilayah yang jauh dari pusat perkotaan.

BACA JUGA
Pria Ini Ungkapkan Rahasia Motor Kustom Terkini Jokowi
Serba Hitam, HD Bobber Softail Ini Sebagai yang Terhebat di Makassar
Cari Motor Kustom Terhebat di Kota Anging Mammiri
Peserta itu ada dengan bawa kreasi yang rekat dengan budaya nasional. “Dari painting ia membawa kain tenun lokal, songket. Bila kita tonton, Makassar kaya dengan kain-kain yang berwarna-warni ia coba tangkap itu dapat menjadi suatu konsep painting,” kata Lulut.

Pria berasal dari Yogyakarta itu memandang ini adalah langkah pertama yang bagus sebab kalau kita pengin go international harus punya seperti yang jadi added nilai di motor kustom yang bakal dibawa.

“Bila kita cuman buat motor kustom yang glossy tidak ada added nilai, di luar negeri barangkali seseorang membuat lebih glossy kembali,” tuturnya.

Menurut Lulut, ada sebuah perihal yang builder lokal punyai tapi gak dipunyai oleh builder luar negeri ialah budaya lokal.

“Kita punyai culture. Kita punyai kekayaan budaya serta itu dapat diproses selaku bahasa kustom maka satu waktu kita membawa motor ini ke luar negeri, Indonesia dengan motor kustomnya dapat berkata sebab kita bawa root bakal budaya kita yang lain dari sebegitu banyak motor kustom di dunia,” tutup Lulut.
Seseorang pria menyampaikan info tentang motor kustom terkini punya Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi). Ia yaitu Andi Besar yang gak lain builder Katros Garage yang lakukan motor kustom terkini Jokowi berbasiskan Kawasaki W175.
Pria yang akrab dipanggil Atenx itu menuturkan, beberapa foto Kawasaki W175 bermodel treker. Dengan tungku ditulis “Jokowi” yang tersebar di dunia maya yaitu versus sesaat. Bukan mode yang betul-betul sama dengan permohonan orang nomor satu di Indonesia itu.
“Sebagai yang kalian tonton itu cuma mode sesaat sebab Bapak (Jokowi) mendadak ngomong pengen gunakan. Terang Atenx waktu dihadapi di Makassar, Sulawesi Selatan, akhir minggu yang lalu.
error: Content is protected !!