Beberapa Drama Cinta Eropa Harus Ditonton

Drama Cinta Eropa Sinetron dan pertalian cinta adalah benang adalah benang merah dari film yang baru dikeluarkan awalnya November ini. Diperankan oleh Marion Cotillard, Matthias Schoenaerts, dan Armand Verdure, film yang dengan durasi 120 menit ini rupanya telah memenangkan penghargaan dalam salah satunya festival film berprestise di Eropa, Cannes.

Rust and Bone menceritakan mengenai cerita asmara di antara seorang pelatih paus dan lelaki petarung jalanan. Ialah Stephanie, seorang pelatih paus yang perlu kehilangan ke-2 kakinya sebab kecelakaan kerja. Cacat yang dialaminya membuat Stephanie kehilangan rasa optimis dan hidupnya jadi kacau-balau. Ali, petarung jalanan, awalannya tidak menyengaja berjumpa Stephanie waktu dia sedang baku hajar di jalan.

Tetapi rupanya, nasib menghadapkan mereka kembali lagi saat Stephanie ada pada keadaan tersuruk waktu harus jalani tersisa hidupnya dengan tergantung pada bangku roda dalam suatu rumah sakit. Pada akhirnya, Ali juga memilih untuk mengikuti Stephanie dan menghidupkan semangat hidupnya kembali lagi sesudah raib karena cacatnya sepanjang umur. Pst, film ini adalah salah satunya film yang direferensikan oleh Lala Timothy lho.

el bulli
Nah, untuk kamu yang hoby dan suka sekali masak, El Bulli: Cooking In Progress kelihatannya harus kamu masukan ke dalam perincian film buruan kamu untuk ini hari dan esok. El Bulli: Cooking In Progress sebuah film dokumenter yang ajak kita untuk rasakan jadi seorang juru masak yang sepenuhnya.

Ferran Adrià salah satunya koki terkenal di dunia, ajak pemirsa untuk dapat mengikut perjalanannya di El Bulli bersama 40 orang juru masak yang berada di teamnya. Tiap tahun, El Bulli cuman layani pengunjung sepanjang enam bulan sedang enam bulan bekasnya dipakai oleh Ferran untuk membuat beberapa menu baru.

Dalam film ini, Ferran mengutamakan mengenai filosofi dan seni dalam mengolah. Jadi, kamu yang hoby sekali bereksperimen di dapur dan kerap mengubah dapur jadi satu laboraturium eksperimen, rasa-rasanya tidak bisa melepaskan film yang ini

KISS ME
Satu kembali film mengenai cerita pertalian cinta yang tidak bisa kamu lalui, Kiss Me. Film yang dari Swedia ini menceritakan mengenai cerita cinta sulit di antara 2 orang wanita dan seorang lelaki. Tentu kamu memikir ada persaingan perebutan cinta satu lelaki dengan 2 orang wanita. Bukan, Kiss Me menceritakan mengenai pertempuran hati seorang wanita yangn sudah memilih untuk menikah tetapi rupanya di tengah-tengah perjalanan, dia jatuh cinta pada wanita lain yang familinya.
Mia dan Frida, ke-2 wanita ini sama-sama menyimpan hati saat pertama kali berjumpa di acara pertunangan orangtua mereka. Tetapi sayang, Mia jatuh cinta ke Frida sesudah dia memilih untuk menikah dengan seorang lelaki namanya Team. Gejolak hati antara mereka juga diawali dan entahlah. Apa Mia masih pada keputusannya untuk menikah dengan Team atau perjuangkan cinta mereka dan bertahan bersama Frida.
Love.Net
Rasa-rasanya dunia maya dapat dipakai untuk bermacam kebutuhan, termasuk didalamnya cari jodoh dan rekan untuk beraktivitas seksual. Love.Net adalah film humor romantis asal Bulgaria yang memvisualisasikan kerumitan kehidupan asmara. Rumah tangga yang kurang serasi, rasa keinginantahuan remaja pada permasalahan sex, dan pengurangan kemunduran kepribadian.
Love.Net memvisualisasikan jika rupanya benar ada aktivitas seksual dibalik pemakaian dunia maya. Yang tidak dapat dilepaskan dari kehidupan kita setiap hari. Yang makin menambah ingin tahu ialah film ini menyikat lumayan banyak penghargaan dalam festival film di Eropa.
error: Content is protected !!