Beberapa Artis Isi Dunia Hiburan Internasional

Dunia Hiburan Internasional Biarpun udah menjadi bintang film Mengelana di tahun 2009, nama Iko Uwais anyar membubung selesai dia berhasil memerankan peran inti film The Raid. Serta jauh awalannya, nama Iko juga betul-betul tak pernah melekat di dunia selingan Indonesia. Tidaklah heran ingat Iko yakni seorang buruh biasa yang dibawa oleh Gareth Evans masuk dalam dunia selingan Indonesia.

Lelaki pemilik nama asli Uwais Qorny ini sebagai olahragawan pencak silat yang cukup mencatatkan prestasi sampai tingkat propinsi. Kecuali jadi olahragawan pencak silat, Iko sempat pula jadi pemain sepakbola Liga Indonesia. Dunia yang serupa sekali tidak terjalin dengan dunia selingan. Akan tetapi, untung di tahun 2007 Iko bersua dengan Gareth Evans yang sedang kerjakan shooting film dokumenter di perguruan silat punya keluarga Iko.

iko uwais
Pertemuannya dengan Gareth-lah yang mengganti hidup Iko. Iko didaulat buat bertindak dalam film Mengelana yang luncurkan di tahun 2009. Serta ternyata, Gareth masih yakin pada Iko buat menjadi bintang film seterusnya, sampai Iko juga jadi satu diantara bintang inti dalam film Indonesia yang sensasional, The Raid. Film The Raid yang lumayan banyak mencatatkan prestasi, baik di luar dan dalam negeri, bertambah mengorbitkan nama Iko. Berakhir berhasil dengan The Raid, Iko juga dipinang oleh faksi luar buat turut menjadi bintang film berdasar martial art yang diperankan oleh Keanu Reeves. Bukan prestasi bermain-main yang sukses dicapai oleh satu orang yang serupa sekali bukan berawal dari dunia selingan. Serta sekarang, Iko tengah repot shooting sekuel film The Raid yang masih di bawah garapan sutradara Gareth Evans.

cinta laura
Apa yang dikenang dari seseorang Cinta Laura? Yap! Dialek Indonesia-Inggris yang kental tiap ia berkata tentunya. Dialeknya yang unik jadi ciri-ciri serta trade mark khusus yang menempel dalam diri Cinta. Pertama kali masuk dalam dunia selingan Indonesia di tahun 2007, Cinta tiba selaku pemain film sinetron. Awalan kali profesinya selaku pemain film sinetron juga tidak dapat disepelekan ingat Cinta langsung dapat memosisikan diri selaku pemain inti dalam film sinetron yang diperaninya.
Ciri-ciri ‘kebulean’ yang menempel kepadanya seakan membuat andil inti tidak susah buat dia temukan. Tertera 4 biji judulu film sinetron udah dia bintangi sejak mulai tahun 2007 sampai 2012. Tidak suka sekadar main film sinetron, Cinta masuk dunia ambil nada juga layar-lebar.
cinta laura
Serta ternyata, wanita kelahiran 1993 ini tidak bermain-main dengan profesinya di dunia selingan. Terlepas dari dunia selingan Indonesia, tidak ada banyak buka nada, rupanya Cinta pun masuk dengan produksi film Hollywood dalam satu film dengan tajuk The Philosophers. Betul-betul tak terdengar info masalah kesertaannya dalam film itu, masyarakat dihebohkan waktu trailer The Philosophers tersebar. Dalam film itu, Cinta bertanding akting dengan pemain Ginny Weasley dalam Harry Potter, Bonnie Wright, juga kedengar info kalau Cinta tengah menanti pemberitahuan casting film Resident Evil 6. Betul atau tidaknya kabar yang tersebar tidak dapat terjawab sampai waktu ini ingat faksi produksi film belum memberitakan secara sah siapa artis yang bakal bertindak selaku figur yang digaungkan bakal dimainkan oleh Cinta.
Tidak tidak serupa dari mitranya dalam film The Raid, Joe Taslim juga mulai profesinya selaku olahragawan bela diri Nasional. Lelaki asal Palembang ini seringkali mengantungi medali di kejuaraan tingkat Internasional sejak mulai tahun 1999 sampai tahun 2008.
Joe mengatakan buat cukup susah tembus dunia selingan sebab perjalanan hidupnya berulang-kali tertolak casting film. Untung, Joe dapat turut berperan dalam film The Raid yang luncurkan di tahun 2012. Film The Raid yang berhasil di Indonesia juga Internasional ternyata bawa peruntungan khusus pada beberapa pemainnya. Iko Uwais serta Joe Taslim misalnya. Selesai Iko berhasil berdampingan dengan Keanu Reeves, Joe juga dipinang oleh faksi film Hollywood buat turut bertanding akting bersama Vin Diesel serta Dwayne Johnson dalam Fast and Furious 6.
error: Content is protected !!