Kate Middleton Bicara Tentang Sulitnya Ajarkan Social Distancing ke Anaknya. Hmm, Kenapa ya?

Ada selalu yang memikat untuk dikulik dari kehidupan beberapa anggota kerajaan Inggris, diantaranya ialah kehidupan keluarga Pangeran William, Kate Middleton dan ke-3 anak-anaknya. Di tengah-tengah wabah semacam ini, kemungkinan bakal ada banyak rekonsilasi yang perlu mereka rasakan, seperti kita beberapa rakyat jelata. Diantaranya sesuaikan untuk belajar jaga jarak aman sama orang lain atau bahasa kerennya, social/physical distancing. Jika umumnya mereka bisa berjabatan tangan atau merengkuh seseorang, nah sepanjang wabah pasti hal itu jadi semakin terbatas untuk dikerjakan.

Lucunya, Kate Middleton sempat mengutarakan ke media akan kesusahannya mengaplikasikan ketentuan social distancing ini ke anak-anaknya yang kecil. Dalam satu interviunya di acara BBC Breakfast beberapa lalu, Kate Middleton mengutarakan rintangan memperbesar anak-anaknya di tengah-tengah periode wabah dan harus mengajar mereka masalah social distancing selaku seorang ibu. Secara lengkap, baca penjelasannya dikutip dari People di bawah ini yok!

Kate Middleton mengutarakan jika mengajar masalah social distancing ke anak-anaknya cukup melawan. Masalahnya putera bungsungnya Pangeran Louis belum demikian memahami masalah ketentuan social distancing. Pangeran Louis yang baru berumur dua tahun itu tidak dapat meredam dianya untuk selalu merengkuh beberapa orang.

“Louis belum demikian memahami masalah social distancing. Ia keluar dari rumah dan pengin merengkuh segala hal. Khususnya bayi-bayi imut yang lebih muda darinya.” ungkapkan Kate saat interviu di acara BBC Breakfast di hari Selasa (14/7/2020).

Ibu tiga anak ini ‘curhat’ rileks masalah nafsu makan anaknya, Pangeran Louis, Pangeran George dan Puteri Charlotte semakin makin bertambah selama saat lockdown.

“Anak-anakku seperti lubang tidak berdasarkan. Saya berasa terus-terusan seperti mesin pemberi makanan.”

error: Content is protected !!