Kisah Terbaru Dari Sosok Billie Eilish

Kisah Terbaru Solois Billie Eilish akui mengenyam kritis identitas dalam model memakai pakaian saat banyak mulai tampil di muka masyarakat hingga sampai saat ini. Dia masih berusaha untuk melintasi saat-saat itu.
Sebagai halnya diberitakan Ace Showbiz, Eilish sama dengan busana yang kendur serta lebih besar dari badannya. Baik waktu tampil di atas pentas, atau waktu mengunjungi satu acara.

Penyanyi lagu Bad Guy ini akui jika model memakai pakaian itu jauh dari model uniknya. Sampai waktu ini Eilish masih cari model memakai pakaian yang dia gemari

“Untuk sesaat waktu ini serius mengenyam sedikit kritis identitas. Saya pikirkan paling akhir [merasakan kritis Identitas pada] Desember,” kata Eilish dilansir dari Ace Showbiz.

Dia menyambung, “Saya tampil dalam beberapa radio, serta dalam semuanya performa saya terasa seperti bersandiwara jadi Billie Eilish.”

Saksikan pula: Pemain The Umbrella Academy Akui selaku Transgender
Eilish menyatakan jika waktu ini dia masih berumur 18 tahun. Lucunya, dia dikehendaki telah mendapati jati diri serta menangkapninya, meskipun sebenarnya dia masih coba beberapa perihal tidak serupa.

Tidak cuman model memakai pakaian, dia pula berusaha untuk merias badan dengan tato. Dia punyai tato baru yang berada dibagian badan intim maka dari itu tidak tampil.

“Saya betul-betul punyai tato. Tetapi kalian tidak akan menyaksikannya,” kata Eilish.

Lepas dari kritis identitas, profesi Eilish pada dunia musik termasuk menakjubkan. memperoleh uraian positif serta sukses memperoleh banyak penghargaan.

Saksikan pula: Pisah, Suami Mohon Rp6 M per Bulan dari Kelly Clarkson
Salah satunya yang sangat berpamor ialah penghargaan Grammy Awards 2020. Billie sukses menggapai penghargaan Record of the Year, Album of the Year, Song of the Year, Best New artist serta Best Pop Vokal Album.

Diluar itu, Eilish pula menyanyikan lagu obyek film ke-25 James Bond, No Time to Die. Lagu obyek yang dibentuk oleh kakaknya, Finneas O’Connell, itu punyai judul yang serupa dengan filmnya.
Begitu lah sedikit cerita dari sang artis nyentrik ini.
error: Content is protected !!