Fans Rayakan Ultah Jin Dengan Pasang Iklan

Pasang Iklan ‘Tim Kim Seok Jin’ Mengatakan Kalau Mereka Lagi Menyiapkan Penyeluncuran Iklan TV Buat Ulangi Tahun Jin Tahun Ini. Tidak hanya Itu, Ada Banyak Pengagum Lain Yang Turut Mengeluarkan Iklan Online.
Klub WowKeren Dec 3, 2020
WowKeren – Jin BTS (Bangtan Boys) dapat rayakan ulang tahunnya yang ke-28 (29 tahun menurut hitungan Korea) pada 4 Desember waktu depan. Buat rayakan kejadian ekslusif ini, penggila BTS udah menyediakan hadiah ulang tahun yang begitu besar buat penyanyi “Life Goes On” itu.

Penggila Jin ialah “Klub Kim Seok Jin” mengatakan kalau mereka lagi menyiapkan penyeluncuran iklan TV buat ulang tahunnya yang ke-29 tahun ini. Klub itu mengatakan, “Kami dapat menempatkan iklan TV buat rayakan ulang tahun ke-29 Seokjin kami yang penuh kasih” dan iklan itu dapat disiarkan di aliran Mnet sampai 7 Desember.

Diluar itu, terdapat beberapa pengagum yang lain turut mengeluarkan iklan ulang tahun online buat Jin. Beberapa conten iklan buat rayakan ulang tahun Jin dapat diluncurkan di terapan medsos seperti Instagram, YouTube, Facebook, KakaoTalk, dan Tik Tok. Iklan ini juga dikeluarkan di terapan lain seperti Snow, B612, SODA, dan Foodie.

YoonA SNSD Papar Bagaimana Persiapkan Andilnya di ‘Hush’
Kisah Ji Chang Wook dan Kim Ji Won Menunda Penyiaran

Pengagum Merayakan Ulangi Tahun Jin BTS dengan Pasang Iklan Besar-Besaran di Beberapa Basis Ini

Sekarang ini iklan di Tik Tok, SODA, Foodie, SNOW, dan B612 dapat bersambung sampai tanggal 4 Desember. Iklan di Facebook dapat berjalan sampai 6 Desember, dan ke-3 iklan di YouTube dapat berjalan sampai 7 Desember. Ada semakin banyak iklan yang dapat diupload di banyak basis lain waktu fase ini dari 4 sampai 7 Desember.

Gak ketinggal, pemujaite master Jin juga jalankan iklan satu halaman penuh buat majalah VOGUE Korea edisi November dan Desember. Majalah Harper’s BAZAAR Korea, dan Daily Sports. Begitu juga dengan pengagum yang rayakan ulang tahun Jin sambil menanti acara iklan diawali cuma dalam satu hari.
Saat itu, BTS baru-baru ini meluncurkan album terkini mereka yang berjudul “BE” pada 20 November saat lalu. Lagu inti album ini yang dengan judul “Life Goes On. Sukses mengulang-ulang kemajuan single “Dynamite” dengan menduduki posisi teratas chart Billboard Hot 100.
error: Content is protected !!