Kerry Washington Sentimen Dengan Karakter Di The Prom

Sentimen Karakter Artis Kerry Washington akui sempat mempunyai sentimen negatif pada beberapa orang seperti Nyonya Greene, personalitasnya dalam film The Prom, di kehidupan riil. Dia bahkan juga mengatakan pernah mempunyai prasangka jelek pada Ny. Green dalam kehidupannya.
Ny. Green adalah watak dalam film The Prom. Dia ialah Kepala Persatuan Orang Tua, Siswa, dan Guru di salah satunya sekolah di Indiana. Dia adalah orang yang paling keras larang Emma Nolan (Jo Ellen Pellman) turut prom sebab opsi pasangannya.

bahkan juga sukses mengalahkan kepala sekolah (Keegan-Michael Key) yang sebenarnya meluluskan Emma untuk tiba ke prom. Menurut dia, keyakinan Emma tidak dapat diterima sebab memberikan ancaman sekolah itu, khususnya anaknya Alyssa (Ariana DeBose) yang bersekolah di situ.

“Di kehidupan riil saya, kemungkinan setahun lalu, saya kerap mengadili Ny. Green. Seperti ia orang yang jelek, tidak menyukai anaknya, ia begitu fanatik, tega menampik anaknya sendiri,” kata Kerry Washington ke CNNIndonesia.com, beberapa lalu.

Walau begitu, sikap dan pemikiran mengadili itu disebutkan lenyap saat memainkan watak Ny. Green. Dia cari tahu fakta terciptanya watak keras Ny. Green dan mengetahui hal tersebut wujud kasih sayang ke Alyssa.

“Saya sadar jika Ny. Green mengasihi anaknya. Tetapi ia tidak memberi cinta tiada persyaratan yang betul-betul diperlukan dan telah semestinya diterima seorang anak,” papar Kerry.

“Ia tidak mau hidup Alyssa jadi susah, ia adalah anak wanita, wanita kulit warna, selanjutnya saat jadi lesbian itu ibarat begitu berat untuk dia tanggung dan lalui. Hingga Mrs. Green memikir ia sedang membuat perlindungan Alyssa dengan jadi seseorang.”

Menurut dia, hal tersebut yang tidak ia bisa saat memainkan watak Olivia Pope dalam seri Scandal.

Ny. Green dan Olivia Pope dipandang sama senang memperbaiki beberapa hal dalam hidupnya. Hal tersebut juga yang memicu Olivia Pope pada akhirnya tak pernah mempunyai anak dalam seri itu, tidak seperti Ny. Green.

“Pekerjaan ibu ialah membuat batas dan menyemangati mereka. Tetapi kami tidak dapat memutus siapa diri mereka. Mereka ialah dirinya dan pekerjaan ibu menolong mereka jadi yang terhebat,” ucapnya.
“Benar-benar membahagiakan dapat bermain watak seorang ibu sesudah Olivia Pope hingga menelusuri makna dari melepas,” lanjut Kerry Washington.
Kerry Washington menjelaskan watak Ny. Green dan beberapa pemain The Prom yang lain berpesan cinta tiada persyaratan ke pemirsa. Cinta tiada persyaratan pantas diberi khususnya ketika hadapi saat-saat susah seperti wabah Covid-19 sekarang ini.
The Prom menceritakan beberapa aktris Broadway yang popularitasnya mulai turun. Performa Dee Dee Allen (Meryl Streep) dan Barry Glickman (James Corden) mendapatkan penilaian negatif dari beberapa kritikus. Hal tersebut membuat mereka cari langkah agar dapat mengembalikan citra baik.
Angie Dickinson (Nicole Kidman) dan Trent Oliver (Andrew Rannells) mendapati masalah Emma Nolan (Jo Ellen Pellman) tidak boleh mengikut prom sebab akan bawa pacar wanitanya.
Beberapa bintang Broadway itu selanjutnya berpetualang ke Indiana untuk menolong Emma Nolan memperoleh prom yang pantas seperti rekan-rekan sepantarannya dan membenahi citra mereka.
error: Content is protected !!