BlackPink Lupa Kaya Dan Takut Habis Kuota

Takut Habis Kuota Rose Baru-Baru Ini Memakai Instagram Untuk Melangsungkan Tayangan Live Untuk Beberapa Fans. Dalam Tayangan Itu, Dia Tampil Dengan Baju Yang Tenteram Sekalian Tiduran Di Tempat Tidurnya.

WowKeren – Apa saja yang dikerjakan Slot Online Terpercaya anggota BLACKPINK (Black Pink) nampaknya sering jadi sorotan, terhitung Rose. Belakangan ini, penyanyi “Lovesick Girls” itu membuat fans ketawa karena dianya ramai sendiri masalah penggunaan paket internet.

Rose belakangan ini memakai Instagram untuk melangsungkan tayangan langsung untuk beberapa fans. Dalam tayangan itu, vokalis kelahiran 1997 itu tampil dengan baju yang tenteram sekalian tiduran dalam tempat tidurnya.

Sepanjang tayangan, Rose share update mengenai berita terkini dan kegiatannya. Tetapi lucunya, vokalis asal Australia itu mengutarakan keterkejutannya waktu menyaksikan jumlah data mobile yang dia pakai.

“Tertera di sini jika saya telah memakai 50% dari data (paket internet)ku. Saya menggunakan dataku sepanjang (tayangan) ini,” kata idol yang kiprah pada 2016 itu.

Mina Bekas AOA Akui Sudah Ketagihan Sosmed
YoonA SNSD Papar Bagaimana Persiapkan Peranannya di ‘Hush’
Sinetron Ji Chang Wook dan Kim Ji Won Menunda Penyiaran

PlayvolumeTruvid00:35Ad
Kocaknya Rose BLACKPINK yang ‘Lupa Kaya’ dan Takut Habiskan Paket Internetnya

Source: Koreaboo
Rupanya Rose memakai data selulernya untuk mengadakan tayangan langsung, bukan internet tempat tinggalnya. Dan lucunya, anggota yang seumuran dengan Lisa itu cemas internetnya jadi lamban. “Apa itu bermakna dataku akan melamban?” tanyanya.

Untung waktu tayangan, bulan November hampir habis jadi kemampuan data mobile Rose akan selekasnya terisi ulangi untuk bulan baru. “Bulan ini nyaris usai. Fiuh, tinggal hari-hari kembali sebab bulan ini nyaris usai,” kata Rose lega.
Menariknya, fans kaget menyaksikan reaksi Rose yang cemas sebab internetan memakai data selulernya. Ingat pendapatannya yang besar selaku anggota BLACKPINK, fans menduga dia akan mempunyai paket tidak terbatas.
“Saya anggap Rose akan mempunyai data tak terbatas,” tanggapan penggemar. “Bukti jika ia cemas mengenai pemakaian datanya benar-benar berkaitan,” kata penggemar yang lain. “Saya rasa Rose lupa ia kaya,” tutur lainnya kocak.
error: Content is protected !!