Trend Dokumentasi Sendiri Tanpa Wartawan

Tanpa Wartawan Dikejar-kejar reporter isu atau paparazzi ialah occupational hazard, alias resiko pekerjaan, untuk siapa saja yang bergulat di dunia selingan. Seluruh orang ingin ketahui kehidupan individu kita, dan usaha mengungkapkannya dari semua jenis pojok. Untuk kabar berita yang berjibun, oplah (medium cetak), peringkat (untuk televisi), atau trafik (untuk medium online).

Sama seperti yang baru dikerjakan pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. Beberapa momen waktu pasangan yang berjumpa di set seri tv itu pada akhirnya masuk set baru dalam jalinan mereka, diabadikan secara sah oleh satu portal. Peristiwa individu itu pasti mempunyai daya magnet tinggi, dan rupanya jadi langkah portal yang berkaitan untuk tarik trafik ke homepage mereka.

Kami cuman memikir, kapan persisnya Glenn Alinskie mempunyai inspirasi untuk jadikan lamaran yang dia kerjakan selaku komoditi tertentu. Lantas, jual hak siarnya untuk satu portal. Ini ibarat pasangan Brad pitt dan Angelina Jolie yang jual beberapa foto pernikahan mereka secara terbatas pada majalah Hello. It’s a tren

Saat sebelum Glenn dan Chelsea, hal nyaris sama dikerjakan oleh Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto. Pasangan ini mengabadikan acara pernikahan mereka secara eksklusif, dan jual hak tayangnya pada suatu stasiun tv swasta terpenting di Tanah Air. Harus dianggap, kualitas siaran spesial pernikahan Atiqah dan Rio waktu itu bermutu sangatlah baik.

Apa yang dapat didalami, Fimelova? If you have lots of money, membuat photo pre-wed saja tidak cukup saat ini. Sebab mendokumentasikan beberapa momen individu dalam kehidupan itu tidak ternilai harga karena itu kemungkinan kamu juga dapat mengabadikan beberapa detik lamaran kamu dengan Si Pacar. You know, agar jadi masa lalu manis, dan dapat dilihat berkali-kali.
But one thing, semestinya sesudah bagikan dokumentasi sah lamaran mereka, Glenn dan Chelsea tak perlu lakukan konferensi jurnalis. But of course, kami turut bahagia dengan pertunangan pasangan yang paling tahan lama ini. Sama seperti yang dikerjakan oleh Brad Pitt sesudah menikah. Dia langsung kembali pada posisi tembakan, tetapi dengan cincin pernikahan telah menghias jarinya.
error: Content is protected !!